Tetsuya Nomura Final Fantasy – Imbang game Final Fantasy Memiliki banyak sekali daftar nama orang-orang hebat yang telah membuat game JRPG luar biasa ini Di dulu hingga sekarang. Sebut saja salah satunya adalah Tetsuya Nomura yang Memiliki ciri khas unik Di membuat karakternya.
Salah satu contoh keunikannya adalah adalah karakter yang dia buat selalu ganteng-ganteng Di rambut runcing seperti Cloud. Ternyata ada alasan kenapa dia membuat karakternya seperti itu. Kira-kira apa alasannya?
Alasan Tetsuya Nomura Membuat Karakter Gamenya Selalu Ganteng dan Keren
Di sebuah interview eksklusif Young Jump bersama Di Tetsuya Nomura, ada banyak informasi Menarik Perhatian dibagikan kepada publik. Terlebih mengenai bagaimana dirinya suka membuat karakter yang ganteng-ganteng dan juga keren Ke setiap game buatan dia.
Ketika diberikan pertanyaan mengenai alasan karakter utama Ke Di game buatannya selalu ganteng, Nomura Memiliki alasan tersendiri berdasarkan Penghayatan Pada masih duduk Ke bangku SMA.
Tetsuya Nomura menjelaskan kalau Ke Pada itu, salah satu temannya mengatakan kepada dia mengenai kenapa kita (Player) harus menjadi orang jelek Ke dunia game. Di curhat Di temannya tersebut, Nomura merasakan impresi luar biasa baginya.
Di Penghayatan tersebut, dia mulai berpikir Sebagai membuat karakter game yang punya penampilan Menarik Perhatian. Itu sudah terlihat jelas bagaimana dia membuat karakter seperti Cloud yang gantengnya bukan main, apalagi musuh bebuyutannya Sephiroth Di rambung panjangnya.
Penampilan Terlalu Menarik Perhatian Bisa Menjadi Masalah Juga
Kendati begitu, Nomura juga menjelaskan bagaimana jika karakter yang Memiliki penampilan terlalu Menarik Perhatian. Menurutnya, jika hal tersebut dilakukan Ke karakter yang eksentrik Di penampilannya, mereka bisa menjadi terlalu edgy dan tidak bisa lagi menjadi karakter yang membuat Player merasa empati terhadapnya. Hal ini juga berlaku Ke cerita Penjelajahan yang mereka lalui.
Sebab alasan itulah, karakter yang Memiliki penampilan Menarik Perhatian ataupun cerita petualangannya tidak hanya Berorientasi Ke karakter utama, tapi juga Ke karakter Antagonist yang tidak dimiliki Dari Protagonist. Seperti yang dia lakukan Ke karakter Sephiroth.
Malahan ketika ditanya mengenai karakter musuh atau Antagonist favoritnya, Tetsuya Nomura mengatakan Sephiroth adalah salah satunya. Alasannya sangat simpel, yaitu ganteng. Selain Sephiroth, Nomura juga suka Di karakter musuh Di Organization XIII. Menurutnya desain dan personaliti setiap karakter anggota organisasi ini Menarik Perhatian baginya.
Itulah informasi mengenai alasan Tetsuya Nomura suka membuat karakter gamenya ganteng-ganteng dan keren seperti Cloud dan Sephiroth. Bagaimana menurut kalian Di informasi ini?
Artikel ini disadur –> Gamebrott.com Indonesia: Tetsuya Nomura Ungkap Alasan Karakter Gamenya Selalu Ganteng