Interview FANTASIAN Neo Dimension – Para Pendukung game JRPG Akansegera kedatangan game buatan Hironobu Sakaguchi selaku kreator Final Fantasy, yaitu FANTASIAN Neo Dimension. Game ini Akansegera Menampilkan banyak sekali elemen JRPG klasik yang disukai Dari beberapa kalangan Gamer.
Di sebuah kesempatan eksklusif, kami Merasakan momen Sebagai bisa melakukan interview bersama Bersama Hironobu Sakaguchi Di Peristiwa Tokyo Game Show 2024. Tidak Cuma Itu saja, Malahan Naoki Yoshida juga turut hadir Di sesi interview tersebut. Ada banyak informasi Memikat didapatkan Di kesempatan interview eksklusif bersama Bersama Hironobu Sakaguchi dan Naoki Yoshida.
Apa saja informasi Memikat Bersama interview bersama Bersama Masaaki Hayasaka? Yuk, kita mulai saja pembahasannya!
Interview FANTASIAN Neo Dimension Bersama Bersama Hironobu Sakaguchi dan Naoki Yoshida
Pertanyaan: Apa saja peningkatan yang dihadirkan Di game FANTASIAN Neo Dimension Bersama versi Sebelumnya Itu? Dan apakah ada kesulitan ketika merilis game ini Di platform lain?
Hironobu Sakaguchi: Pertama adalah Menampilkan Voice Over karakter Di game dimana ide ini awalnya berasal Bersama Naoki Yoshida. Grafik resolusi game juga ditingkatkan menjadi 4K. Lalu Sebagai control karakter juga diadaptasi sesuai Bersama platform sekarang.
Seperti yang kalian ketahui, FANTASIAN dulunya Memiliki control touch Sebagai Merasakan Pengalaman Hidup seru ketika bermain yang hadir Di App Store. Kami juga mengetahui Pada itu dimana Di umumnya Player lebih memilih menggunakan Controller, Tetapi sayangnya game tersebut tidak mendukung.
Dan sekarang Bersama gamenya rilis Di PC dan konsol, tentu Control karakter bisa digunakan Bersama Controller. Dari Sebab Itu kami Melakukanlangkah-Langkah mengoptimalisasikan Control Bersama Controller ini Hingga Di game FANTASIAN Neo Dimension.
Lalu ada juga beberapa peningkatan Bersama segi QoL Di game, seperti karakter bisa bergerak sedikit lebih cepat agar Player bisa Merasakan Pengalaman Hidup puas Di bermain.
Lantaran dulunya kami membuat game ini menggunakan Touch Sebagai Control Di Interface, kami berpikir Sebagai memanfaatkan fitur tersebut jika Player bermain memakai Mouse Di PC. Itu bisa menjadi Pengalaman Hidup Memikat Untuk mereka Lantaran fitur seperti itu Menyediakan Pengalaman Hidup yang hampir mendekati Bersama versi Sebelumnya Itu Bersama Touchscreen. Saya sendiri cukup menikmati memainkan game ini menggunakan Mouse.
Dan Bersama Square Enix tahu game ini Akansegera dirilis Di PC, mereka meminta kepada Regu developer Mistwalker agar bisa hadirkan berbagai tipe Control yang bisa digunakan Player Di platform ini. Regu Mistwalker Bersama senang hati mengabulkan permintaan tersebut. Dari Sebab Itu Player yang main Di PC bisa menggunakan Mouse sebagai Control Di game.
Hironobu Sakaguchi: Pengajuan ide tersebut terjadi Di awal pengerjaan game ini. Perlu diketahui bahwa saya sendiri berasal Bersama era dimana cerita game dipersentasikan lewat teks saja. Persentasi seperti itu bisa Menyediakan kebebasan berimajinasi lebih besar Untuk siapa saja memainkannya.
Walaupun begitu, ide Bersama Naoki Yoshida sangat saya apresiasi dan dia bekerja keras melakukan semua proses Sebagai Voice Over, mulai Bersama pemilihan Casting, Melakukan Sambungan orang-orang yang bekerja Di bidangnya Bersama Square Enix, dan lainnya.
Pertanyaan: Bagaimana Pengalaman Hidup developer Di membuat game ini versi konsol Bersama versi mobile?
Hironobu Sakaguchi: Ketika kami membuat game ini hadir Di konsol, Main Programmer dan juga Director FANTASIAN Neo Dimension, yaitu Takuto Nakamura, dia orang yang berbakat yang memahami dan juga bisa menemukan banyak solusi apa saja yang harus dilakukan Di masalah-masalah seperti menu Interface.
Menurutku ada banyak hal perbedaan yang perlu dikerjakan dan dia bisa menyelesaikannya, terlebih Bersama segi Grafik high resolusion Di game agar Player Menyambut Pengalaman Hidup bermain terbaik.
Dan Di Pada pertama kali game direncanakan rilis Di setiap platform, Di awalnya proyek ini Akansegera membutuhkan waktu lama mengerjakannya. Tetapi ternyata tidak perlu lama, Lantaran Nakamura bisa cepat membuat game ini agar bisa dimainkan Di berbagai platform.
Bersama sana kita bisa merasakan betapa berbakatnya dia sebagai seorang Programmer dan juga Director bagaimana dia bisa bekerja secara efisien apa yang harus dilakukan Pada game yang ada Di mobile bisa dimainkan Di platform lain seperti konsol. Ketika mengetahui hal ini, saya berpikir betapa cepat dan berbakatnya dia Di bekerja.
Dan sebagai tambahan, Bersama Square Enix Memiliki Regu berbakat yang dapat bekerja Bersama bagus Sebagai mengerjakan game ini rilis Di setiap platform, seperti proses melakukan Voice Over. Kerja sama Di Bersama Mistwalker Bersama Square Enix punya komunikasi yang benar-benar bagus Di membuat game ini secara bersama.
Pertanyaan: FANTASIAN Neo Dimension hadirkan game JRPG klasik yang telah diadaptasi sedemikian rupa agar cocok Bersama para audiens modern. Menurutmu bagaimana masa Didepan game JRPG kedepannya?
Hironobu Sakaguchi: Pendapatku tentang masa Didepan JRPG, jujur saja saya tidak terlalu memikirkannya. Hal ini juga berlaku Sebagai FANTASIAN dimana saya hanya berpikir “hei, saya membuat game JRPG klasik Terbaru” dan merilisnya Pada ini Di zaman modern. banyak Bersama alasan itu dipengaruhi juga bagaimana Pengalaman Hidup saya ketika bermain Final Fantasy VI dan hal ini bisa menjadi Semangat saya sebagai developer Sebagai kembali membuat game JRPG.
Dari Sebab Itu game JRPG klasik ibaratkan seperti harta lama yang disimpan Di Time Capsule yang telah dibuka Di zaman sekarang ini. Adanya modernisasi Pada game JRPG bukanlah sebuah batasan. Game JRPG pasti Akansegera Merasakan perubahan seiring berjalannya waktu. Bakal kemana JRPG Akansegera dibawa, saya sendiri tidak punya pendapat Sebagai hal itu. Saya hanya ingin membuat game dan ingin hal-hal seperti itu tidak terlalu terikat Pada bekerja.
Menurutku ini merupakan pertanyaan sulit Untuk developer Jepang Lantaran ketika kami ingin membuat “game JRPG terbaik selamanya”, Tetapi Di akhirnya hanya membuat game JRPG biasa Di umumnya.
Tetapi ketika berpikir mengenai masa Didepan JRPG sudah bukan seperti JRPG, itu merupakan pertanyaan sulit Untuk developer Lantaran developer tidak terlalu memikirkannya. Kami hanya ingin Player bisa memainkan game JRPG kami Bersama Pengalaman Hidup terbaik yang bisa mereka rasakan.
Pertanyaan: Kira-kira ada pesan-pesan yang ingin disampaikan kepada para Gamer terlebih fans JRPG?
Naoki Yoshida: Saya merasa terhormat bisa bekerja sama Bersama Sakaguchi Di pembuatan game FANTASIAN Neo Dimension. Kami berharap para Pendukung RPG ataupun JRPG bisa merasakan Pengalaman Hidup dan emosi luar biasa seperti apa yang kami rasakan Pada game ini. Kami juga menantikan masukan-masukan Bersama kalian agar bisa memotivasi kami terlebih Sakaguchi Sebagai kedepannya.
Hironobu Sakaguchi: Apa yang sudah dikatakan Dari Yoshida tidak jauh beda Bersama yang ingin saya sampaikan Hingga semuanya. Tapi kalau bisa menambahkan, saya sangat suka Perjalanan Kaki.
Dari Sebab Itu jika Di Negeri kalian punya Peristiwa video game, jangan lupa panggil saya dan berikan saya alasan agar bisa Perjalanan Kaki dan menikmati perjalanan ini. Please, call!!! Jangan lupa hadirkan Wi-Fi yang bagus Di hotel agar saya bisa terus bermain Final Fantasy XIV Di PC!!!
Itulah informasi Memikat Bersama interview eksklusif FANTASIAN Neo Dimension bersama Bersama Hironobu Sakaguchi dan Naoki Yoshida Di Peristiwa Tokyo Game Show 2024. Apakah kalian siap menantikan game FANTASIAN Neo Dimension buatan kreator Final Fantasy ini?
Baca juga informasi Memikat Gamebrott lainnya Yang Berhubungan Bersama Interview atau artikel lainnya Bersama Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected].
Artikel ini disadur –> Gamebrott.com Indonesia: Interview FANTASIAN Neo Dimension Bersama Hironobu Sakaguchi dan Naoki Yoshida